Jenis-jenis Motor Gede “Moge” Honda di Event EICMA

Motor Gede Honda di Event EICMA

Motor Gede Honda

KlatenNews.com – Honda memang selalu berinovasi dan kali ini Honda fokus pada poduk MoGe nya. Jelas inovasi dan trobosan dari honda ini bertujuan untuk menggoda para calon konsumen dan penggemarnya moge. Apalagi Honda mengeluarkan produk mogemogenya diEvent EICMA, di Milan-Italia

Memang honda memiliki produk andalan MoGe atau Motor Gede antara lain  CBR600RR, CBR500R, Goldwing F6B, CB500X, CB1100, dan CB500F yang kesemuanya itu adalah motor andalan Honda.

Berikut ini jenis Moge Fenomenal Honda :

1. Goldwing F6B

Body Motor besar legendaris Honda ini yang gambot dandijejali banyak fitur tetap dipertahankan. Mesinnya mendapat pembaruan dengan kapasitas 1.832cc. Inilah si Moge yang menawarkankenyamanan maksimal untuk berkendara jarak jauh.

2. 500 Series

Honda CBR500R mempunyai dua versi lain yaitu, CB500F , dan CB500X (Khusus adventure touring). Moge jenis ini mempunyai mesin dua silinder segaris berkapasitas 470cc dengan radiator, transmisinya 6 speed. Sasisnya baru dan dilengkapi dengan ABSsebagai optional.

3. CB1100

Honda CB1100 merupakan sepeda motor klasik tetapi tidak mau repot merawat mesin butut. Body mirip HondaCB750 lansiran 1969.

4. CBR600RR

Mode Honda CBR600RR memang lebih tajam dengan perbaikandesain. Ada gosip mengenai moge ini yakni ECU mengalami perbaikan untuk meningkatkan performa moge ini. Untuk masalah kenyamanan Moge Honda CBR600RR ini dilengkapi dengan Suspensi baruyang sangat nyaman dan memanjakan anda dalam turing yang memakan jarak jauh.

Demikian bahasan mengenai jenis moge dari Honda yang mengikuti event di EICMA, Italia.

 

Editor  : Latief Shomari

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close