Review dan Harga Mobil Toyota All-New Vios

Toyota All-New Vios

KlatenNews.comAll-New Vios merupakan produk terbaru dari Toyota, All-New Vios merupakan sedan subkompak yang mengalami perubahan desain secara total, seperti eksterior dan interior. Toyota menyebut model baru Vios generasi ke4.

Toyota All-New Vios

Toyota menyebut Vios pertama ini yang merupakan generasi kedua. Generasi pertamanya yakni Soluna yang diluncurkan pada 1997 lalu. Jarak generasi pertama dan kedua memang sekilas tidak banyak perbedaan yang mencolok. Sedangkan untuk generasi ketiga lebih terlihat gaya dan sporti.

Dimensi All-New Vios

All-New Vios terbaru memiliki ukuran lebih panjang dan tinggi. Toyota All-New Vios memiliki interior dan bagasi yang lebih lebar.

Perubahan mencolok All-New Vios ini terletak pada desain lampu depan yang lebih keren, interior, dasbor, gril dan pilar C, panel instrumen dan juga setir. Toyota All-New Vios juga memiliki suspensi depan dan batang torsi belakang kuat.

Mesin Toyota All-New Vios

Mesin Toyota All-New Vios sama dengan versi terdahulunya yakni 1NZ-FE, berkapasitas 1,5l, Toyota All-New Vios dapat menghasilkan tenaga 109 PS dan torsi 141 Nm. Dan juga memiliki transmisi yang digunakan, 4-percepatan otomatik dan manula 5-percepatan.

Harga Toyota All-New Vios

Toyota All-New Vios mimiliki beberapa Versi dan versi paling murah yakni tipe J Rp 185,7 juta (transmisi manual), otomatik Rp 195,7 juta, tipe E Rp 196 juta dan Rp 215,6. Untuk Toyota All-New Vios tipe G dan S, memiliki dua kantung udara, ABS dan Brake Assist Rp 222 juta dan Rp 244 juta.

 

All-New Vios 2 All-New Vios All-New Vios 2

Di negara Indonesia sendiri , Toyota All-New Vios ini sudah dapat anda miliki dan harga yang paling murah Rp 221.950.000 dan yang termahal Rp 269.050.000.

Sumber : NetcarShow
Editor : Latief Shomari

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close