Review dan Spesifikasi Mobil Ford EcoSport

Ford EcoSport

KlatenNews.com – Ford kemarin memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) paling baru,Ford All-New EcoSport ini untuk pasar ASEAN, Mobil SUV ini merupakan generasi Ecosport yang kedua yang diperkenalkan kepada jurnalis dari Indonesia, Filipina da Vietnam di pameran yang adakan kawasan Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand.

Mobil Ford EcoSport

Mobil Ford EcoSport ini akan segera hadir untuk konsumen Asia Tenggara dan memiliki mesin 1.500 cc. Rencana produksi dimulai pada kuartal keempat tahun 2013 dan akan di perakitan Ford Thailand Manufacturing (FTM) yang baru. Pabrik ini akan memasok Ecosport untuk semua kawasan ASEAN dan pasar ekspor.

Ford EcoSport

Mobil All-New EcoSport ini segera dipasarkan di kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Mobil ini sukses di Amerika Selatan ini sudah terjual total 700.000 unit, diharapkan akan menjadi andalan baru mobil Ford untuk mendongkrak penjualan di ASEAN.

Dan kabarnya Ford memilih memproduksi seri Ecosport dengan mesin bensin 4silinder, 1,5 liter karena model ini dinilai paling pas untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara. Dan kabarnya EcoSport di ASEAN akan menggunakan mesin EcoBoost 1.000cc seperti yang akan dipasarkan di kawasan India.

Sumber : AutoBlog
Editor : Taufiq Hidayah

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close