Review, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vega ZR Injeksi

Yamaha Vega ZR Injeksi

KlatenNews.comYamaha Vega ZR injeksi nampaknya akan segera hadir di Indonesia. Gosipya bebek andalan Yamaha ini akan segera pasarkan pada akhir tahun 2013 ini. Penampilan Vega ZR injeksi sudah ada di Vietnam. Dan Yamaha Vega ZR injeksi baru saja diluncurkan Yamaha dan telah menyiapkan konsep berbeda untuk bebek yang di Vietnam dinamai Sirius FI.

Yamaha Vega ZR Injeksi

Meski hanya perbedaan warna dan pelek, tapi keseluruhan desainnya lebih menarik. Termasuk menggunakan casting wheels berwarna hitam. Pelek Yamaha Vega ZR injeksi juga punya desain sama persis dengan yang digunakan Jupiter Z1 sekarang.

Desain Yamaha Vega ZR injeksi

Desain striping Yamaha Vega ZR injeksi ini juga lebih meriah, bercorak two tone dengan grafis saling split. Warna yang dipilih juga berani, ada tiga varian warnakuning, putih dan merah.

Spesifikasi Yamaha Vega ZR injeksi

Sedang spesifikasi Yamaha Vega ZR injeksi, masih sama persis mesin Vega ZR yang sekarang beredar di Indonesia. Punya bore 50,0 mm dan stroke 57,9 mm, 4 tak 1 silinder SOHC. Untuk kapasitas motor ini hanya 114 cc. Yamaha mengonfirmasih bahwa tenaga ada di 9,1 PS pada 7.000 rpm dan torsinya mencapai 9,5 Nm di 5.500 rpm. Untuk masalah BBM jelas lebih irit, karena udah Injeksi,, untuk harga di indonesia belum ada, untuk saat ini hanya tersedia di Vietnam, So tunggu kabar berikutnya.

Sumber : Otomotifnet.com
Editor : Latief Shomari

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close