Spesifikasi dan Harga Skutik Yamaha Off-road (X-Ride)

Yamaha Off-road (X-Ride)

KlatenNews.com – PT Yamaha Indonesia Motor kemarin memperkenalkan produk terbaru yaitu skutik gaya off-road X-Ride dan acara ini di gelar di Yogyakarta. Motor Skutik ini menargetkan segmen baru yang belum pernah dimasuki merek lain.

Skutik Yamaha Off-road mimiliki jarak pijak 2,2 cm lebih tinggi dari Mio Soul GT, suspensi bagian belakang tabung ganda lebih besar dan pelek belakang lebih lebar 2.50 dibalut ban 100/70.

Yamaha X-Ride

 

Mesin Skutik Yamaha X-Ride

Untuk mesin masih sama dengan Mio J. 113,7 cc, kipas, tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 rpm 4tak, 2valve SOHC, dan juga torsi 8,5 Nm pada 5.000rpm. Teknologi Skutik Yamaha Off-road ini kabarnya sudah mengaplikasi injeksi YMJET-FI dengan diasil cylinder.

Tampilan X-Ride sudah terlihat agresif sesuai dengan temanya. Bentuk bodi yang tajam, lampu depan bulat ditambah panel meter yagg sudah terpisah akan tetapi masih analog dan menawarkan sensasi berkendara cukup ekstrem.

Untuk jok, X-Ride sudah anti selip sehingga cocok untuk jalan bertanah. Skutik X-Ride juga dilengkapi Smart Lock System yang mana berfungsi mengunci laju sepeda motor ketika mesin hidup di lampu merah atau saat parkir guna menambah keamanan berkendara anda.

Yamaha menawarkan X-Ride tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain Skater White, Crosser Blue, Drifting Black dan Adventure Black.

Harga Yamaha X-Ride

Kabarnya skutik Yamaha X-Ride ini akan di patok kisatan harga Rp 14,4 juta khusus untuk Jakarta, Untuk info lebih jelas mengaenai X-Ride masih menunggu..

Editor : Ahmad Ridlo

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close