Spesifikasi dan Interior Mobil Datsun Go Lebih Lega

KlatenNews – Mobil Datsun Go di gadang-gadang merupakan salah satu mobil murah yang akan hadir di tahun ini. Bukan hanya murah, akan tatapi tampilan body dan mesin Mobil Datsun Go juga mempuni. Interior mesin a memang cukup lega dan di antara dua jok depan juga lega karena tak adanya konsol boks tengah tapi ada jok kecil dengan ini jok mobil lebih lebar.

Datsun GO

Posisi rem tangan nampaknya berbeda dengan yang lainya manakala akan di pindah pada dasbor dan model tarik (mundur) dan anda di haruskan memutar ujung tongkat guna memfungsikan kerja rem (bukan tekan tombol). Pada ruang panel instrumen tercapat kecepatan analog, sedang indikator bensin dan jarak dengan digital yang terdapat dalam kotak kecil (kanan bawah). Di atasnya, ada indikator oli, dan lainnya.

Di tengah terdapat dua ventilasi AC dan di bawah di sediakan unit audio atau radio dan juga terdapat empat tombol serta port USB, tiga tombol di bawahnya AC dan pengaturan arah. Dan di ruang bagasi memiliki ukuran mobil hatchback.

Mesin Mobil Datsun Go

Spesifikasi mobil Mobil Datsun Go ini memiliki 1.200 cc dan untuk anggota mesin terbuat dari bahan yang kuat dan ringan di harapkan ini dapat mengurangi beban Mobil Datsun Go.(ltf)

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close