Harga dan Fitur Motor TVS Dazz Terbaru

TVS Dazz

KlatenNews – Pasar moto indonesia akan bertambah ramai dengan tambahan dari TVS yaitu Motor TVS Dazz, memang TVS Dazz ini belum di jual bebas di pasar, akan tetapi sudah laku keran si PRJ Jakarta kemaren. Memang hingga kini bursa motor masih di miliki Jepang, tapi TVS Dazz nampaknya akan memberi perlawanan dalam penjualan motor di tahun depan.

TVS Dazz

Meski peluncuran moto TVS Dazz ini blum resmi diluncurkan, tapi matik terbaru dari TVS ini memang sudah bisa ditemukan di PRJ. Motor TVS Dazz bermesin 110cc sudah memiliki beberapa fitur ungulanyang membuat TVS percaya diri untuk dapat bersaing di tengah ketatnya pasar matik di Indonesia.

Yang unik, tentusaja adanya salah satu fitur charger handphone, yang mana fitur ini terletak di bagian bawah stang kiri TVS Dazz. Fitur ini memang belum ada tersedia motor matik lain hingga kini dan fitur ini merupakan suatu trobosa dari TVS yang sangat inofatif.

Fitur Lainnya, adalah adanya parking brake lock atau biasa di sebut pengunci rem moto dan juga untuk kapasitas tangki BBM TVS Dazz ini sudah paling besar di serinya karena dapat menampung total lima liter bensin. Motor TVS Dazz yang kabarnya tersedia dalam tiga varian striping warna body yakni merah, putih dan hijau ini dan kabarnya TVS Dazz dibanderol Rp 9,9 juta, cukup murah bukan.(ltf)

Sumber: otomotifnet

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close